Rabu, 17 Desember 2008

Kesedihan ku



hari iini aku amat sangat sakit entah knp ak merasa kangen pada seseorang yg udtega nyakitin aku,,




tp tuh semua nya aku trima dg iklhas..


teman-teman ku slalu ada bt aku disaat aku lg gudah,n tersiksa batin hati ku,,


hidup itu memeng penuh warna,,seperti apa yg tlah diucapkan Wafi` pada ku,,


aku Ajeng sosok org yg tomboybisa jg nangisssss...


duh emang hati ku ini halus selembut sutra,,


aku ingin bgt ,,, mmblsnya,tp apa daya,,




hati ku tak tega,,aku ingin bernyanyi,,




Selaama akuu,,,masih bisa bernafaasss,,msh sanggup brjalan,,ku kan slalu memujamu,,


meski ku tak tau lg,,engkau ada dimanaa...


dengarkan akuu,,kuu merindukaannmuuuu,,,,,,




T_T




lagu ini kenangan ku bersamanyaa...


sakit bgt hati ini bila mengingatnya,,,




gpp wes,,ni ujian hidup bg ku,,biar aku lbh bs manata diri,,,




17 des 08


by : V-ga tujde_




Tidak ada komentar:

Posting Komentar