Rabu, 17 Desember 2008

Kesedihan ku



hati ku kini kian lah sedih,,

y Alloh knp engkau memberiku cobaan yg tak sanggup aku trima,,dua kali aku menerima iini smw,,rs sedih yg amat mendalam,,


kadang aku merasa Engaku tak adil bagi ku,,

kadang aku jg merasa engkau memberi ku sgalanya,,smpai2 skit hti yg ku alami pun Engkau berikan,,


ya Alloh,,sesungguhnya aku hanya maklhuk mu yg hina tak pantas mendapat maaf bgi mu,,


Engkau mengajarkan aku bagaimana mencintai dan dicintai,,bahkan sbliknya,,,engkau mengajarkan aku bgaimana menyakiti dan disakiti ...

engkau memberi kbhagiaan,,dan kesedihhaan yg amat sangat sakit,,


ya Allohku,,

dia emang sudah menyakitiku,,

tp aku tetap tegar,,krna engau mngabulkan doa ku,,engkau mberiku ksabaran ..


Apa kah di hati ku ini ada hati nurani yg sewktu-wktu dpt menghasil kan suatu manfaat,,hikmah dr stiap masalah2 ku,,,


jka engkau maha pemaaf,,knp aku tak bs memaafkan org lain..


karna sesungguhnya,,Engkau tlah membuka hatiku,,untuk memaafkan org trsebut,,


ALLOH HUAKBAR...





17-des-08

by : Ajenk tujde_ XII-IPS 3

3 komentar:

  1. sabar yaa,,,

    pasti semua ini ada hkmahnyaa,,,

    keep smile,,,:)

    BalasHapus
  2. hey,,kok manyu gt sih,,ah,,,

    jelek deh,,,

    senyum donk teman yaa,,,

    BalasHapus
  3. kok sedih to jenk,,

    ayou semangat,,,guyon2 lg yaa

    BalasHapus